7 Channel Youtube Motivasi Bisnis Ternama

Youtube Motivasi Bisnis

Seiring meningkatnya pengguna Youtube, banyak memunculkan beberapa channel yang bisa membuat Anda lebih percaya diri. Di dalam video Youtube motivasi bisnis ini, hampir semua motivator memberi solusi terbaik yang pernah mereka lakukan untuk sukses.

Beberapa Channel Youtube Motivasi Bisnis

Di saat Anda sedang bingung untuk merintis usaha, dengan menonton beberapa channel Youtube tersebut mungkin bisa memberikan inspirasi dan juga motivasi bisnis yang akan dijalankan. Berikut di antaranya:

1. SuccessBefore30

Channel Youtube Motivasi Bisnis SuccessBefore30 buatan Chandra Putra Negara menyuguhkan banyak motivasi untuk menjalankan bisnis sukses sebelum usia 30 tahun. Cara penyampaiannya juga mudah untuk dipahami. Sehingga, tidak heran jika channel ini selalu kebanjiran penonton.

Kebanyakan video motivasi yang kerap kali disampaikan yaitu perihal pengalaman pribadi beliau sendiri. Seperti, cara kerja uang untuk menjadi kaya ataupun pilihan level pengusaha. Jangan takut kehabisan tontonan, karena update terus dalam jangka waktu tertentu.

Bukan hanya gambaran semata, namun juga diberikan hasil real tentang usaha yang digelutinya. Dengan begitu, bisa mempelajari kiat-kiat menjadi orang sukses saat menonton video tersebut. Namun, pastikan sesuai dengan passion Anda.

2. TedXTalks

Pernahkan Anda berfikir menjadi seorang pengusaha itu susah karena harus melakukan beberapa usaha terlebih dahulu. Namun, ada juga orang berfikir bahwa berwira usaha itu mudah, punya waktu fleksibel, kebebasan dan juga uang yang mengalir.

Jika Anda mengikuti channel ini, maka akan mendapatkan hal yang mengejutkan. Dimana pengusaha harus bekerja lebih keras daripada karyawannya. Ini karena, kesuksesan tidak akan datang secara tiba-tiba. Akan tetapi, harus dimulai dari diri sendiri.

Ada puluhan video di dalam channel ini yang bisa Anda ikuti, kebanyakan dari pengalaman pribadi beberapa sumber. Oleh karena itu, bisa langsung mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata saat mencapai kesuksesan.

3. Marie Forleo

Marie Forleo berprofesi sebagai pengusaha dan juga penulis senior. Banyak kisah inspirasi yang bisa diperoleh dari channel Youtube buatannya. Beberapa video bahkan menceritakan kesuksesannya dalam menjalankan perusahaan pribadinya.

Beliau mengajarkan bahwa, usaha harus dilakukan dengan sepenuh hati. Namun, juga harus dibarengi dengan niat yang sungguh-sungguh. Dengan begitu, akan tercipta hasil maksimal dalam mencapai kesuksesan jarak dekat.

Sisi menarik lainnya dari channel ini yaitu, Anda akan diberi arahan untuk menjadi versi pribadi terbaik. Ini akan menyebabkan, bisnis yang dijalankan menjadi unik dan berbeda dari lainnya. Selain itu juga sebagai langkah mudah saat membesarkannya.

4. Sunny Lenarduzzi

Saat memasuki channel ini, Anda akan disuguhkan dengan beragam video menarik. Di dalam Youtube motivator bisnis tersebut, kebanyakan mengulas tentang pemasaran video dan cara membuatnya. Baik untuk media sosial ataupun kepentingan lain.

Anda juga bisa menimba ilmu di dalamnya dengan menonton semua video motivasi secara urut. Sehingga, dapat melakukan beberapa tips dan trik yang diajarakan. Akan tetapi, semua itu perlu ketekunan dan niat sungguh-sungguh.

Konten di dalamnya juga cocok untuk Anda yang sedang memulai bisnis, karena akan diajarkan cara untuk membangun interaksi bisnis yang baik dengan target produk. Sisi menariknya yakni, semua pembawaan yang disajikan secara simpel dan tidak membosankan.

5. Rico Huang

Rico Huang berprofesi sebagai entrepeneur yang siap memberi motivasi menarik untukmu. Semua konten video disajikan dengan apik dan tidak membosankan. Selain itu, juga banyak terdapat gagasan pribadi yang bisa memberikan motivasi terbaik.

Di beberapa video, beliau juga melakukan kolaborasi dengan pengusaha lainnya. Saling sharing pengalaman dan kiat bisnis yang sukses. Jadi, Anda akan mendapatkan ilmu ganda dan bisa diaplikasikan untuk berbisnis lebih tertata.

Adapun tokoh terkenal yang pernah diundang seperti Puyo Dessert hingga owner Warunk Upnormal. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan satupun video motivasi yang telah dibuatnya. Semakin banyak inspirasi, kian mantap pula perjalanan bisnis Anda.

6. Denny Santoso

Pengusaha sekaligus digital marketer ini memiliki channel Youtube yang tidak kalah menarik dari lainnya. Bagaimana tidak, kebanyakan konten video yang disajikan berbau bisnis. Dan semua itu bisa menjadikannya motivasi untuk semua orang.

Konten yang diulas kebanyakan seputar bisnis online. Selain itu, juga diberi beberapa penduan terkait bisnis dengan bermacam ragamnya. Mulai dari mindset, knowledge sampai mengasah beberapa skill untuk memajukannya.

Untuk lebih memaksimalkan usaha yang sedang Anda jalankan. Jangan melewatkan satupun konten berbau bisnis darinya. Dengan begitu, akan jauh lebih mudah untuk melakukan dan memaksimalkan peluang kedepannya. Jadi, tunggu apa lagi, subcribe sekarang juga.

7. GaryVee

Gary Vee mulai membangun channel Youtube untuk memotivasi generasi muda yang ingin melakukan bisnisnya. Selain membuat konten, beliau juga sebagai pengusaha sekaligus CEO dan founder VaynerMedia, sebuah digital agency di New York, Amerika Serikat.

Dalam penjelasannya, terbilang simpel dan tidak bertele-tele. Setelah melihat salah satu dari video yang diberikan. Anda bisa dipastikan akan tertarik untuk membuka beberapa konten bermanfaat lainnya. Dengan begitu, bisa membuatmu lebih yakin dalam menjalankan bisnis.

Setiap harinya, konten yang dimiliki Youtuber satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Terbukti dengan semakin meningkatnya jam tayang pada setiap video yang ada. Di sisi lain, juga terus update tema berkualitas lainnya. Teratarik? subcribe sekarang juga.

Walaupun dengan melihat beberapa video Youtube motivasi, namun harus diimbangi dengan usaha maksimal. Karena motivasi dan kerja keras adalah cara membentuk mental kaya. Ketika Anda memiliki mental kaya, kesuksesan pasti akan menghampiri. Di sisi lain, Anda juga harus melihat beberapa peluang yang ada. Dengan begitu, semua masalah akan teratasi dan bisnis menjadi lebih sehat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *