Tips Menjadi Laki-laki Idaman Wanita Luar Dalam

Laki-laki Idaman Wanita

Wanita di zaman sekarang, sangat selektif dalam mencari pasangan hidupnya. Mereka tidak akan sembarangan dalam memilih laki-laki yang akan mereka jadikan pendamping. Para wanita terutama wanita muslim pastilah akan memilih laki-laki yang sholeh. Oleh karena itu sebagai kaum laki-laki, akhi haruslah menjadi laki-laki sholeh yang diidam-idamkan oleh kaum hawa.

Tapi menjadi laki-laki idaman wanita bukanlah perkara mudah. Banyak laki-laki yang masih bingung tentang cara menjadi laki-laki idaman wanita. Apakah akhi salah satunya ? Jika iya simaklah tips menjadi laki-laki idaman wanita berikut ini.

1. Memiliki akhlak mulia

Akhlak yang mulia bisa mencegah seseorang dari perkataan dan perbuatan yang tidak menyenangkan. Selain itu, laki-laki yang memiliki akhlak mulia cenderung selalu menjaga hubungan dengan baik terhadap orang lain maupun sang Pencipta. Jadi tidak aneh jika laki-laki yang mempunyai akhlak mulia selalu disegani dan menjadi incaran wanita karena selalu lembut dan berusaha membahagiakan pasangannya.

2. Selalu Menjaga Pandangan Mata

Seorang pria muslim yang sholeh juga akan selalu menundukkan pandangannya saat melihat wanita yang bukan muhrim dalam Islam. Ini bisa terjadi karena keimanan kuat yang dimiliki dan juga sebagai pencegahan dari hawa nafsu. Tidak hanya laki-laki, perempuan juga harus menjaga pandangan mata dan juga menjaga dirinya sendiri. Diantara dengan menggunakan jilbab yang sesuai ajaran agama Islam agar tidak sembarang laki-laki melihatnya.

3. Mengendalikan Hawa Nafsunya

Seorang laki-laki muslim haruslah memiliki kepribadian mampu menahan hawa nafsunya. Wanita sangatlah senang terhadap laki-laki yang mampu mengendalikan hawa nafsunya karena laki-laki seperti itu pasti mampu untuk senantiasa memperlakukan mereka dengan lembut. Seorang laki-laki haruslah menjaga pandangannya dari wanita yang bukan mahromnya, tetap bersabar, tidak mudah emosi dan bijak dalam memutuskan sesuatu. Jadi akhi harus berusaha dan belajar untuk mengendalikan hawa nafsu agar menjadi laki-laki idaman wanita.

4. Selalu Ingat Kepada Allah SWT

Sebagai muslim, akhi tidak boleh meninggalkan kewajiban dan senantiasa menjaga keimanan serta hati untuk selalu ingat dan tunduk hanya kepada Allah SWT. Laki-laki haruslah bisa membimbing wanita ke dalam kebaikan dan tidak menjerumuskan wanita ke dalam perbuatan yang dilaknat oleh Allah SWT. Wanita pasti akan sangat terpesona terhadap laki-laki yang selalu ingat kepada Allah SWT.

5. Selalu Menepati Janji

Akhi pasti pernah mendengar pepatah yang mengatakan bahwa laki-laki baik adalah yang dipegang adalah ucapannya. Jadi sebagai laki-laki, akhi haruslah mampu untuk menepati janji yang sudah dibuat. Para wanita pasti memasukkan point yang satu ini jika ingin mencari laki-laki sebagai pasangannya.

6. Tidak Membuang-Buang Waktu

Wanita tidak suka laki-laki yang suka membuang-buang waktu. Laki-laki sejati di dalam islam haruslah memiliki sifat ini. Selalu memanfaatkan waktu untuk hal yang bermanfaat haruslah dilakukan oleh laki-laki.

7. Bermanfaat Untuk Orang Lain

Laki-laki sejati haruslah bermanfaat baik itu untuk keluarga maupun orang lain. Seperti yang rasul sampaikan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Yang dimaksud dengan bermanfaat di sini tentunya dalam hal kebaikan dimana pun dia sedang berada.

Jika ingin menjadi laki-laki idaman wanita, akhi harus selalu berfikir cara membantu orang lain yang sedang dalam kesusahan dan meringankan beban masyarakat yang dalam kesulitan. Selain itu akhi juga harus berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal itu. Jika akhi sudah berhasil dijamin wanita akan jatuh cinta dengan akhi. Karena wanita akan berpikir “Dengan orang lain saja sangat peduli, apalagi dengan pasangannya sendiri ?”.

8. Mengajak menikah bukan pacaran

Wanita lebih suka kepastian bukannya sebaliknya. Jika akhi ingin menjadi laki-laki sejati, ajaklah wanita pilihan akhi untuk menikah bukannya pacaran. Karena selain membuang waktu, pacaran juga dilarang dalam Islam. Islam melarang adanya pacaran juga karena terdapat banyak alasan seperti pacaran itu mendekatkan dengan zina.

Banyak remaja saat ini yang hamil di luar nikah karena berawal dari pacaran kemudian pegang-pegangan tangan, peluk-pelukan sampai melakukan hal yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Jadi akhi hindarilah pacaran dan berikan wanita sebuah kepastian dengan ikatan pernikahan.

9. Tidak boros maupun pelit

Menjadi Laki-laki Idaman Wanita

Sebenarnya, memakai dan membelanjakan uang yang dimiliki bukanlah sebuah masalah asalkan tidak menghabiskan uang tersebut secara berlebihan. Tidak hanya sekedar uang dan materi, namun dalam urusan lain seperti makan, ia juga tidak berlaku terlalu berlebihan akan tetapi juga tidak terlalu pelit. Semuanya akan dilakukan sesuai porsinya sebab segala sesuatu yang terlalu berlebihan bukanlah hal yang baik. Dengan ini, maka kewajiban laki laki setelah menikah akan dipenuhi sesuai dengan kebutuhan dan kadarnya. Seorang lelaki yang memiliki mental kaya akan mampu mengatur keuangan sesusai kebutuhan dan mempu menempatkan sesuatu pada tempatnya.

10. Lemah lembut kepada wanita

Kriteria laki-laki idaman wanita adalah laki-laki yang mampu memperlakukan wanita dengan lemah lembut. Lelaki yang memiliki perangai lembut juga merupakan kriteria lak- laki sholeh menurut Islam. Dengan bersifat ini, maka kelak saat berumah tangga akan tercipta keluarga harmonis menurut Islam yang sangat baik. Laki laki yang seperti ini akan memposisikan wanita seperti layaknya seorang ratu sehingga selalu dihormati dan selalu menjaga tutur katanya dihadapan wanita.

11. Mempunyai prinsip hidup

Seorang laki-laki haruslah mempunyai pendirian yang kuat dan tidak mudah goyah saat mengambil keputusan. Untuk menjadi laki-laki idaman wanita, akhi haruslah memiliki prinsip hidup. Prinsip hidup akan membantu akhi untuk mengerti apa yang harus diperbuat di kemudian hari. Jika akhi memiliki prinsip hidup, kelak akan bisa membangun rumah tangga yang berkah.

Itulah tips menjadi laki-laki idaman wanita. Jadi jika akhi ingin menjadi laki-laki idaman wanita terapkanlah tips tersebut.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *